Berita

Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina : Kunjungi Korban Kebakaran

Pasca Kebakaran hebat yang terjadi sekitar pukul 05.45 wib, dimana api berasal dari rumah salah seorang warga penjual.menghanguskan puluhan rumah di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Senin (26/9),

Korban Bencana Kebakaran mendapat perhatian dari Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina Ny.Ika Desika Dahlan Hasan, mengunjungi dan melihat langsung dampak kebakaran yang terjadi tadi pagi.

“Kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi tadi pagi di Desa Pasar Hilir ini, saya Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina beserta anggota yang didampingi oleh beberapa Kepala SKPD Kabupaten Madina menyerahkan bantuan berupa uang berjumlah Rp.8.700.000. beserta bantuan logistik ala kadarnya, mudah-mudahan dapat kita pergunakan untuk semua masyarakat khususnya yang kena musibah, dan mudah-mudahan dapat lagi kami bantu kedepannya.”

Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina memberikan bantuan kepada perwakilan salah satu korban bencana kebakaran.

Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina memberikan bantuan kepada perwakilan salah satu korban bencana kebakaran.

“Untuk warga yang rumahnya terbakar semoga diberi kesabaran dan ketabahan menerima musibah ini ” ujar Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina.

Sementara perwakilan salah satu masyarakat korban bencana kebakaran mengatakan, “Sangat berterima kasih banyak kepada Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina beserta anggota yang sudah meringankan langkahnya mengunjungi kami korban bencana kebakaran, dan kami masih berharap atas bantuan-bantuan Pemerintah Daerah ataupun dari Instansi-Instansi lainnya,”harapnya.

Perlu diketahui, Ibu Ketua TP-PKK dan para anggota melakukan peninjauan kebeberapa rumah warga yang ludes terbakar, tak hanya itu Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina melakukan diskusi dengan para warga sambil meninjau dapur umum.

Data yang diperoleh sementara siang ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, 17 KK mengalami kerugian dimana 14 rumah habis terbakar. Hingga kini belum diketahui penyebab serta kerugian yang ditimbulkan dari insiden kebakaran tersebut.

Dalam Kunjungan ini datang bersama, Asisten Tata Pemerintahan Kabupaten Madina, Kepala BPBD Kabupaten Madina, Kadis PU Kabupaten Madina, Kabag Tapem Kabupaten Madina, Kakan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan KB Kabupaten Madina, Camat Panyabungan Kota, Kabag Humasy dan Protokol Kabupaten Madina

Informasi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close