Berita

Ketua TP PKK Madina Kunjungan Ke Desa Binaan di Desa Banua Rakyat

Meningkatkan Program terpadu Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (PT P2WKSS),  Ketua Tim Penggerak PKK Madina Iy Ika Desika Dahlan Hasan Nasution bersama rombongan kunjungan ke desa Banua Rakyat Kecamatan Naga Juag Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  Selasa (22/08).

Kunjungan ke desa binaan tersebut di hadiri Ketua TP PKK Madina, bersama Rombongan,  Kakan Peranan Wanita Madina,  Kadis Pendidikan Madina,  Camat Naga Juang,  Seluruh Kepala Desa Di Kecamatan Naga Juang,  dan Masyarakat Naga Juang.

Sambutan Ketua TP PKK Madina Iy Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengatakan program Terpadu P2WKSS) merupakan program yang memberikan peran kepada kaum perempuan,  khususnya keluarga yang kurang mampu,  dalam hal ini kita berharap kader PKK pedesaan ikut serta memberikan pemahaman dalam pelaksanaan tugas untuk membina masyarakat sesuai tupoksi,  sehingga mengurangi angka kemiskinan.

Dimana program- program pemerintah yang telah di sampaikan kepada masyarakat,  khususnya desa Banua Rakyat bisa di manfaatkan sebaiknya,  dan di harapkan kepada kader PKK bisa belajar melalui buku PKK yang sudah ada,  sehingga program PKK sebanyak 10 dapat di evaluasi melalui SKPD pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.  Ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan,  Ketua TP PKK Madina Iy Dahlan Hasan Nasution menyampaikan bahwa pada tanggal 30 Agustus 2017,  Ketua PT PKK Provinsi Sumatera Utara akan berkunjung ke Mandailing Natal,  dalam rangka monotoring seluruh kategori 10 perlombaan,  dalam hal ini saya berharap kepala seluruh kader agar mempersiapkan kondisi fisik desa, program maupun pelaksanaan program.  Pungkasnya.

Pantauan Wartawan dalam kunjungan TP PKK Madina bersama Rombongan terlihat Ketua TP PKK Madina memberikan bantuan kepada masyarakat Naga Juang berupa kelamin,  dan terlihat sambutan masyarakat kepada ketua TP PKK Madina sangat antusias kedatangan rombongan (M Agussalim )

Informasi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close